Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Friday, June 15, 2012

Tips Menghasilkan Uang Dari Blog

Memang Sangat banyak sekali tempat untuk mendulang uang dari internet masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing,seperti program Affiliasi yang saya ikuti ini: www.ti.co.id.
Bisnis ini menguntungkan bagi kita yang tidak mempunyai barang dan jasa untuk di perjual belikan,lagipula bisnis ini daftarnya Gratiss.....!!!
Jika kamu ingin mendapatkan uang hanya dengan memasang iklan di blog kamu maka klik banner di bawah ini untuk Daftar dan Sigin:



Wirausaha Modal Kecil

Atau bisa Klik Langsung ke link ini: Wira Usaha Modal Kecil

www.ti.co.id adalah sebuah program Affiliasi yang memasarkan 3 buah sites yaitu : BiroJodoh
Jual beli rumah dan lahan serta jual beli mobil bekas. System komisinya disatukan dalam satu website yaitu ti.co.id, jadi jika anda mendaftar sebagai affiliator dari ti.co ini maka anda akan mendapat 2 jenis komisi.

Komisi untuk yang berhasil join ke ti.co sendiri adalah Rp.1000 per member, sedangkan jika anda berhasil mereferensikan orang untuk bergabung ke Bursa Jual beli rumah, Jual beli mobil dan forum biro jodoh,maka anda akan dapat Rp.50.000/member.
Saya sendiri dapat komisi dari rekrut ke ti.co dan biro jodoh. Ketika total komisi kita sudah mencapai Rp.100.000, secara otomatis komisi anda akan dikirim ke rekening bank anda (BCA atau Mandiri). Asyikk kan, bisa dapat duit kaget hehe,mayan buat ongkos Internet. Tapi dari hasil obrolan saya dengan pemilik situsnya ada juga member yang sudah mendapatkan jutaan perbulannya…wow..menggiurkan...!!!
So..Tunggu apa lagi ? segera JOIN dan promokan situs ini baik di blog maupun di iklan baris..bisa cari tipsnya di blog ini.

OK semoga Postingan ini ada manfaatnya bagi kita semua...amiiin...!!D




Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More